• slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide WBK-WBBM
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

Informasi PPSM 2017

Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Semarang bahwa pelaksanaan pembukaan Pengenalan Program Studi Mahasiswa akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2017 di Semarang. Selanjutnya dilaksanakan kegiatan PPSM dan Nafsul Mutma'inah Acheivement (NMA) di masing-masing Program Studi sebagaimana dalam lampiran berikut :

  1. Jadwal Kegiatan PPSM dan NMA
  2. Tata Tertib PPSM
  3. Ketentuan Perlengkapan
  4. Ketentuan Perlengkapan 2

Penghuni Asrama

Diberitahukan kepada calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Semarang yang telah mengajukan untuk menempati asrama adalah sebagaimana yang tercantum di dalam lampiran di bawah ini.  Bagi mahasiswa yang sudah terlanjur membayar dan namanya belum tercantum di pengumuman silahkan segera klarifikasi ke Kepala Unit Asrama (Ibu Sri Wahyuni, SKep, Ners) di nomor : 081282331347 dengan mengirimkan foto slip pembayaran ke NO Whatshap (WA).
  1. Daftar Mahasiswa Fixed Yang Menempati Asrama (silahkan klik di masing-masing sheet)
  2. Calon Mahasiswa Baru Yang Menempati Asrama Keperawatan & kebidanan Blora

BERITA

Print

Poltekkes Semarang Peduli Aceh

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Sebagai bentuk kepedulian civitas academica Poltekkes Semarang terhadap musibah yang terjadi di Aceh beberapa waktu yang lalu, Poltekkes Semarang melakukan penggalangan dana peduli Aceh yang di kumpulkan dari mahasiswa, dosen dan karyawan dari  semua jurusan. Dana yang terkumpul sampai dengan tanggal 23 Desember 2016 adalah sejumlah Rp. 41.518.400 (Empat puluh satu juta lima ratus delapan belas ribu empat ratus rupiah). Selanjutnya dana tersebut disetor ke rekening APKESI (Asosisasi Politeknik Kesehatan Seluruh Indonesia) untuk diteruskan bagi Saudara-Saudara di Aceh.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn