• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

Visitasi Akreditasi Prodi D III RMIK

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Sebagai komitmen terhadap sistem penjaminan mutu perguruan tinggi, Prodi D III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK) pada tanggal 20-21 Februai 2017 menjalani visitasi re Akreditasi dari Badan Akreditasi – Perguruan Tinggi (BAN-PT). Proses visitasi dimulai dengan opening ceremony di ruang rapat Direktur. Asessor yang ditugaskan dari BAN PT adalah Prof. Alimin Prof.Dr.dr.H.M.Alimin Maidin, M.Ph,(Unhas Makassar) dan Prof. Dr.dr Katerine, MSc. (Unair). Asessor diterima langsung oleh Direktur, Pembantu Direktur, Kasubag Adak, Kasubag Adum dan para Kepala Unit. Acara inti opening ceremony adalah paparan profil Poltekkes Semarang oleh Direktur serta sambutan dari asessor.

Acara dilanjutkan dengan site vicite di gedung direktorat (Unit Penjaminan Mutu), Urusan kepegawaian dan Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Perpustkaan terpadu, laboratorium TIK, dan sarana pendukung Pogram Studi. Selain itu juga dilakukan wawancara dengan mahasiswa, dosen, staf kependidikan, alumni dan stake holder. Acara ditutup dengan closing ceremony dengan penyerahan Berita Acara Visitasi dari Asessor ke Ketua Jurusan RMIK (Edy, Susanto, SH, Msi) dan Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang.














Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn