• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

FORUM KOMUNIKASI RACANA PRAMUKA SE-KOTA SEMARANG 2017

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Pramuka sebagai salah satu wadah pembinaan generasi muda di sekolah memegang peranan penting dalam menyiapkan kader-kader pemimpin yang lebih baik dari angkatan sebelumnya. Pembinaan dalam organisasi Pramuka bertujuan untuk membentuk generasi berkarakter berjiwa kepemimpinan yang mampu membangun bangsa menjadi lebih baik. Salah satu caranya adalah dengan membiasakan seorang anggota Pramuka untuk melihat, mengkritisi, dan menyampaikan gagasan yang membangun mengenai kegiatan terkini bagi Pramuka Indonesia. Pelatihan penyampaian gagasan di tingkat Pramuka Pandega, dilakukan dalam suatu forum, dengan harapan, seorang anggota Pramuka mampu bertanggung jawab terhadap apa yang ia sampaikan.



Forum Komunikasi (Forkom) Racana Pramuka Kota Semarang adalah suatu forum komunikasi/ forum silaturahmi antar racana se-Kota Semarang bertujuan untuk memperkenalkan dan merekatkan silaturahmi Racana se Kota Semarang. Forkom ini bukanlah suatu organisasi atau lembaga dan tidak memiliki suatu struktur organisasi, hanya memiliki seorang koordinator serta juru uang dan sekertaris koordinator. Forum ini terselenggarakan atas dasar sukarela dan kegiatannya berada di bawa bimbingan Dewan Kerja Cabang (DKC) Semarang. Keterlibatan Racana Suryaningrat Sedyaningsih Poltekkes Kemenkes Semarang dalam forkom sebagai upaya memperkenalkan Racana Pramuka Poltekkes Kemenkes Semarang di Kota Semarang.
Forum komunikasi Racana Pramuka se-Kota Semarang diselenggarakan di Auditorium Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang pada hari Jum’at 24 Februari 2017 diikuti oleh 29 peserta dari 10 Racana Perguruan Tinggi di Kota Semarang, Anggota Mabigus dan Pembina Pramuka Poltekkes Kemenkes Semarang. Pada kegiatan tersebut disetujui 6 program kerja yaitu, public health service berupa cek kesehatan dan edukasi kesehatan terhadap masyarakat, forkom camp (kegiatan makrab anggota forkom dan bakti lingkungan), penggalangan dana untuk kas forkom, buka puasa bersama dengan anggota DKR dan DKC Kota Semarang, adanya kegiatan perlombaan, rapat program kerja, laporan pertanggung jawaban, dan pundi forkom. (Riz-SJS)


Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn