• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

PESTA SIAGA KWARRAN BANYUMANIK 2017

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Pendidikan Kepramukaan merupakan penunjang bagi pendidikan disekolah maupun dalam lingkungan keluarga antara lain mengenai disiplin, ketrampilan, persaudaraan, bakti masyarakat dan pembentukan watak/karakter untuk membina, menanamkan, dan meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara, memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta jiwa kejuangan bagi generasi muda Indonesia agar dapat menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, disiplin dan siap meneruskan nilai-nilai kejuangan dari generasi sebelumnya, melatih ketahanan mental, jasmani, dan rohani, demikian sambutan dari Kukuh Sudarmanto selaku Ketua Mabiran / Camat Banyumanik. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Banyumanik, Koramil Banyumanik, para Mabisa/Lurah se- Kecamatan Banyumanik, para Ketua Mabigus serta Andalan Pramuka Kwarran Banyumanik.




Kegiatan Pesta Siaga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka Kwarran Banyumanik pada hari Sabtu 4 Maret 2017 bertempat di Kampus 1 Politeknik Kesehatam Kemenkes Semarang yang diikuti oleh 740 peserta siaga perwakilan SD se-Kecamatan Banyumanik, serta 148 Pembina Pendamping, 50 Panitia dan 57 Juri. Setiap peserta Pesta Siaga yang telah menyelesaikan kegiatan dengan baik berhak mendapatkan penghargaan perorangan berupa Piagam Peserta. Barung tergiat/Juara I, II, dan III akan mewakili Pramuka Kwartir Ranting Banyumanik untuk mengikuti Pesta Siaga Tahun 2017 Kwartir Cabang Kota Semarang tanggal 18 Maret 2017 di Gunungpati.



Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn