Print

Uji Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Jalur Umum

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Mulai Senin (12 Juni 2017) sejumlah 1310 calon mahasiswa baru yang lulus dalam seleksi tahap I (Uji Tulis) Jalur Umum tahun 2017 mengikuti seleksi tahap II (Uji Kesehatan dan psikotest). Pelaksanaan uji kesehatan dilaksanakan di lima kota yaitu di Semarang (Kampus I), Blora (Kampus IV), Magelang (Kampus V), Pekalongan (Kampus VI) dan Purwokerto (Kampus VII). Peserta melakukan test kesehatan sesuai degan lokasi dan jadwal yang telah ditetapkan pada waktu pengumuman hasil Uji Tulis.
Uji Kes1 - CopyUji Kes2
Proses pelaksanaan uji Kesehatan dimulai dengan proses pendaftaran dan verifikasi berkas pendaftaran. Pemeriksaan fisik dan test buta warna dilakukan oleh tim dokter Poltekkes Semarang. Adapun pemeriksaan Tekanan Darah, Berat Badan, Tinggi Badan dan pemeriksaan visus dilakukan oleh petugas yang berasal dari Jurusan/prodi masing-masing.
Uji Kes3 - CopyUji Kes 4

Selain itu dilakukan pula pemeriksaan HbsAg dan pemeriksaan foto thorax oleh petugas dari laboratorium Cito Semarang. Adapun hasil uji kesehatan rencananya akan diumumkan pada tanggal 21 Juni 2017.
Uji Kes7Uji Kes5
Uji Kes10Uji Kes6 - Copy
Uji Kes8Uji Kes9

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn