Print

Halal Bi Halal

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Mengawali hari kerja setelah libur lebaran dan dalam suasana Iedul Fitri, pada hari Senin (3 Juli 2017) dilaksanakan Halal Bi Halal seluruh dosen dan karyawan kampus I dan kampus III Poltekkes Kemenkes Semarang. Acara Halal Bi halal diawali dengan penyampaian permohonan ma’af dari Pembantu Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (Warijan, SPd, AKep, MKes) kepada Direktur Poltekkes Kemenkes semarang, sekaligus mewakili seluruh dosen dan karyawan Poltekkes Kemenkes Semarang.
HBH 1HBH 2
Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang selajutnya menyampaikan permohonan ma’af pula baik secara pribadi maupun institusi kepada rekan sejawat Pembantu Direktur, Kasubag, Kepala Urusan, Kepala Unit, Kajur, Kaprodi, Sekjur dan Sekprodi dan seluruh dosen dan Karyawan. Direktur menyampikan setelah selama satu bulan menjalankan ibadah secara Hablumminalloh sesuai dengan amal ibadah masing-masing s di bulan Ramadhan diharapkan dosa-dosa yang pernah dilakukan dapat diampuni oleh Alloh SWT. Akan tetapi dosa dan kesalahan yang berkaitan dengan habluminannas harus dilakukan dengan meminta ma’af secara langsung kepada sesama manusia.
HBH 3HBH 4
Dalam kesempatan tersebut Direktur berpesan agar setelah libur lebaran semua untuk segera beraktivitas sebagaimana mestinya dan dapat move on dan tune in terhadap pekerjaan sebagaimana tanggung jawab dan tugas pokok masing-masing. Direktur juga berharap agar kinerja setelah libur dapat lebih meningkat mengingat berbagai aktivitas dan tugas yang harus dikerjakan semakin banyak. Disamping itu, di sela-sela pendampingan pencapaian Wilayah bebas Dari Korupsi diadakan pula halal Bi hala dengan pengelola yang berasasl dari Kampus 4 sampai Kampus 8.
HBH 5HBH 6

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn