Print

Serah Terima Jabatan Direktur

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Rabu, 27 Desember 2017 bertempat di Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari Direktur lama (H. Sugiyanto, SPd, M.App.Sc) yang sekarang menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan Sumber Daya manusia Kesehatan (Kapusdik SDM) Badan PPSDM Kemenkes RI kepada Direktur baru (Warijan, SPd, A.Kep, Mkes) yang sebelumnya menjabat sebagai Pembantu Direktur II bidang administrasi umum, kepegawaian dan keuangan. Acara dihadiri oleh para Pembantu Direktur, Kasubag Adak dan Adum, Seluruh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi dan Sekretrasi Prodi, Kepala Unit, Kepala Urusan dan staf direktorat.
Sertijab 2

Setelah serah terima Jabatan, Kapusdik SDM menyampaikan liku-liku dan pengalaman beliau selama 10 tahun menjadi Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang. Berbagai rintangan, hambatan dan isu telah dialami oleh beliau, namun dengan kesabaran dan kekuatan do’a semua dapat dilalui dengan baik. Beliau menyampaikan juga bahwa perkembangan Poltekkes Semarang yang begitu pesat bukan semata-mata karena keberhasilan beliau. Akan tetapi karena dukungan dari semua pihak yang terus berkomitemen untuk memajukan Poltekkes Semarang.
Disamping itu disampaikan bahwa pengembangan Poltekkes yang selama ini dikembangkan adalah pada tiga pilar yaitu: Hardware, Software dan Brain ware. Beliau menyampaikan bahwa selama ini sangat concern dengan tiga pilar tersebut terbukti dengan perkembangan fisik Poltekkes yang sedikit demi sedikit ditambah dan diperbaharui, pengembangan berbagai aplikasi on-line juga terus dikembangkan serta mendorong SDM (khusunya dosen) untuk terus mengembangkan Brain ware dengan mengambil tugas belajar atau ijin belajar.
Pada akhir sambutan beliau menyampaikan bahwa masa nakti direktur baru hanya sampai bulan Agustus 2018 dan tugas utama beliau adalah untuk memastikan proses transisi (pemilihan direktur baru) dapat berlangsung dengan tenang dan kondusif serta tidak menimbulkan perpecahan antar pendukung calon direktur.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn