Print

Visitasi Akreditasi S-2 Teknik Imejing Diagnostik

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Prodi S-2 Teknik Imejing Diagnostik (TID) Program Pasca sarjana pada Kamis-Jum’at melaksanakan proses visitasi dari Asessor LAMPT-Kes. Adapun asessor yang melaksanakan visitasi lapangan adalah Dr.dr.Lita Chondah, Sp,Rad (K) dari Universitas Gadjah Mada dan dr. Aviyanti Dzurzan, Sp. Rad (K) dari Universitas Indonesia. Proses visitasi diawali dengan opening ceremony yang dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang (Warijan, SPd,AKep, Mkes) dilanjutkan dengan paparan profil Program Pasca Sarjana oleh Prof. Dr. dr. Soeharyo Hadisaputro, Sp.PD-KPTI.

Sebelum visitasi ke lahan prkatek (RS. Ken Saras), asessor juga melakukan wawancara dengan mahasiswa, stake holder dan pengguna lulusan. Penelaahan dan pemeriksaan dokumen dilakukan setelah asessor melakukan visitasi ke lahan praktek.
Proses visitasi diakhiri dengan penandatanganan dan serah terima hasil visitasi yang dilakukan oleh asessor dan asessie. Hasil penilaian borang 3 A diterima oleh Kaprodi S2 TID (Dr. M. Choerul Anwar, SKM, Mkes), sedangkan hasil penilaian borang 3 B diterima oleh Ketua Program Pasca Sarjana (Prof. Dr. dr. Soeharyo Hadisaputro, Sp.PD-KPTI)
 

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn