Print

Pelantikan Pejabat Pembantu Direktur II Antar Waktu

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Melengkapi Struktur Organisasi pejabat Pembantu Direktur II yang belum terisi, pada hari Jum’at 12 Januari 2018 bertempat di aula lantai 4 gedung direktorat dilakukan pelantikan Pembantu Direktur II antar waktu oleh Direktur Poltekkes Semarang (Warijan,S.Pd, AKep, Mkes). Pejabat baru yang ditunjuk sebagai Pembantu Direktur II adalah Dr. Runjati, MMid yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan Kebidanan.
PD II aPD II b

Direktur Poltekkes Semarang setelah mengambil sumpah dan melantik Pembantu Direktur II menyampaikan bahwa penggantian pembantu Direktur II merupakan hal yang mendeseak seiring dengan semakin banyaknya kegiatan yang harus dilaksanakan khsusnya di bidang keuangan yaitu penyusunan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) di masing-masing program studi agar dapat memperlancar proses operasional di Jurusan dan program studi. Disamping itu, dalam waktu dekat juga ada 16 Program Studi yang siap melakukan re akreditasi di Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPT-Kes).
PD II cPD II d

Disampaikan pula bahwa penunjukan Pembantu Direktur II adalalah bersifat antar waktu yaitu meneruskan masa tugas Pembantu Diarektur sebelumnya (yang diangkat menjadi Direktur Poltekkes Semarang) dimana masa tugas tersebut berakhir pada bulan Agustus 2018.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn